Kamis, 13 Januari 2011

FaceBook?? goodbye.....

Facebooooooook?

Sayonara deh. dah gw deaktipet dari maren2. hahahaha. (diem)





.................................




*this is temporary, i'll be back (ten years later maybe. hahaha. masih pada FBan gak ya spuluh tahun lagi?). semoga tidak. ngeblog aja kek gw lu lu pada.(belagu)

Gw dan Yamaha SV-120 !!

What a happy me!!! B-)


hahaha.. sekali lagi, hahahaha!
akhirnya gw bisa nyobain Yamaha Silent violin sv-120!!
pinjem punya sahabat gw, jarang dipakek,hehe
jadi boleh gw bw pulang n nginep lama di kamar gw..hihihi :-)

love it love it!!!



ceritanya gini, gw mau ikitan lomba band neeh...nah gw g yakin biola elektrik murah bin ajaiob gw artisan aka Kici bisa nghandle gw ngerock (lagi emosi juga waktu ntu), jadi gw kontek sahabat gw buat pnjem yamahanya.

eeeeh, emang dasarnya sahabat gw orang baik, boleh deh gw pinjem. lama pula. hihi..makasiiieh!!!>3<

biolanya lama banget nih g dipake, senarnya mati n putus semua, casenya udah jebol, tutup batrenya aja ilang.hahaha..dasar nih.miris deh gw, coba ini punya gw.hahaha.

langsung deh tanpa ba bi bu, senar biola akustik gw gw copot n pasang di ni yamaha.hahaha...(teganya gw sama Kicu, hehe, Kicu okok aja kok,,:-p)

cantik banget memang ni biola elektrik, terlihat lebih mungil, tapi sebenarnya ukurannya sama
persis seperti biola akustik 4/4. nih liat aje:




review gw nih :
  • volumenya mantap, kalo di komputer gak usah pakai mic level booster aja suaranya dah kenceng banget,
  • gak kayak biola elektrik artisan gw yang pakai mic level booster 2 kali lipat aja hasilnya gak sampe 75% 
  • nya yamaha sv punya tanpa booster. hiks... :-(
  • enak dimainin, tapi buat gw shoulder restnya kurang tinggi, laaah leher gw panjang sodara sodara!
  • volume headsetnya kurang keras, bassnya g dapet.lumayan lah, tapi masih ada hissnya juga 
  • fingerboardnya masa ampuuun, tipis amaaat...necknya, tebel amaaaaat (rada gimana jadinya)
  • enak banget dilihat. cantik siih.hehehe...


besok mau gw liatin ke Jimi n Arin ahhh di Bandung...
biar bisa pada nyoba n kita elektrikan bareng...
ngeeeeeek!!!!


This is another fun experience that i found to erase those sucks memories!!!
hahahahaha....



*gw lagi coba bikin electric violin custom gw juga lhooo, tunggu aja...hihihi...hahaha..
(tertawa sombong)

Aku pasti ......

"Aku pasti bisa seperti dulu!"


kalimat yang artinya banyak. tapi buat gw... ya, gw pengen kek dulu.
apanya?

banyak!!!!

dulu gw lebih kuat!
dulu gw lebih tentrem!
dulu gw g banyak beban pikiran!
dulu gw lebih teratur hidupnya!
dulu gw gak diremehin orang!
dulu gw BAHAGIA!

sekarang?

antonim dr semua yg di atas itu!

hidup gw jadi kacau. GOD please help me.......

buat temen2 gw, gw seneng ada kalian. kalian yang terbaik yg gw punya!
gak ada kalian, gw pasti dah loncat ke kali, ato gantung diri, ato sayat nadi, ato minum racun matek!

gw gk mau diinjak2!

capek.